Selasa, 19 Maret 2013

[FF Kyomina] Touch My Lip | HunHan couple

~* HunHan Couple*~

Touch My Lip





Fanfiction
Title :
Touch My Lip
Author :
@Kyo Mi Na
Main Cast :
- Oh Sehun
- Xi Luhan

Type :
Series
Genre :
Yaoi, romance (?)


Author yang gak jelas ini balik lagi bawa FF Yaoi, berhubung Author favorite ane belum nongolin epep favoritenya aku, sambil nunggu aku buat epep ini… moga ada yang rindu ya ama epep aku, hehehe ngarep.
Kali ini aku sengaja buat epep series yang judulnya sama namun jalan ceritanya berbeda dalam setiap kisahnya,meskipun judulnya agak yadong, kalau menurut aku. Aku harap kalian akan suka, kalau suka di koment ya, kalau ngak koment juga please soalnya aku mau tau, kekurangan cerita aku itu ada dimana, biar aku bisa perbaiki gitu..,
Mian aku banyak omong, dari pada readersdeul kabur ntar. ^^ silahkan atuh di baca….

= = = = = = =


Neoui sesangeuro yeorin barameul tago Ne gyeoteuro eodieseo wannyago Haemarkge mutneun nege bimirira malhaesseo Manyang idaero hamkke georeumyeon Eodideun cheongugilteni

Sehun menghentikan gerakannya bersamaan dengan berakhirnya lagu, masih dalam pose’ memegangi dadanya, ia terdiam dengan nafas tersengal-sengal. Baru ketika terdengar suara tepuk tangan dari managernya iapun merilekskan seluruh tubuhnya dan mengelap keringat yang sudah membanjiri wajah, punggung dan semuanya. Meskipun latihannya sangat memuaskan dan juga manager sudah memberikan ungkapan bangga kepada anak didiknya itu, tapi entah mengapa ada sesuatu hal yang membuat hatinya resah sedari tadi meskipun ia tidak memperlihatkannya pada saat latihan tadi.
sebenarnya ia latihan dengan seseorang yang menjadi partnernya di lagu ini, tapi ada sesuatu hal yang sampai membuatnya tidak bisa hadir untuk latihan bersamanya, dan alasan itu jugalah yang membuat sehun gelisah sedari tadi dalam hati juga pikirannya.

“ aku tidak ikut latihan besok malam ya..”


“ aku akan berkencan dengan hyukjae hyung”
Kata kata namja manis dan juga imut itu masih terngian dengan jelas dalam ingatan Sehun, kemarin malam sebelum pulang latihan namja manis itu memberitahukannya bahwa ia akan berkencan dengan senior mereka. Namanya adalah Luhan, namja manis dan imut berwajah seperti anak kecil itu adalah namja yang sudah lama Sehun sukai dari awal mereka bertemu dalam Training di SMnet. Sayangnya luhan tidak mengetahuinya karena namja tampan ini hanya lebih suka memendam perasaannya. Tapi ada saatnya ia mengutuk mati-matian dirinya seperti saat ini, ketika ia tidak mampu melarang atau ketika ia tidak mampu untuk mengatakan bahwa ia sangat cemburu, ia sangat tidak ingin namja itu pergi, atau ia tidak ingin namja itu menyukai orang lain. Ia sangat tersiksa.

“ belum mau pulang?” suara berat itu menyadarkannya dari lamunan,
Sehun menggeleng sambil tersenyum, “ belum,” sahutnya singkat
Sang manager lalu mengangguk, “ okey kalau begitu aku duluan ya, jangan lupa padamkan lampu dan kunci pintunya, arasso?” ujar sang manager sebelum akhirnya meninggalkan Sehun seorang diri dalam studio itu.

Sehun menghela nafas panjang, lalu meraih handuk kecil yang berada di sampingnya.
“ ahh…” desahnya pelan, ketika bayangan Luhan kembali muncul dalam ingatannya, bayangan ketika namja yang usianya lebih tua 4 tahun darinya itu tersenyum hangat padanya.

Flashback

Sehun tengah merapikan lokernya dan bersiap-siap untuk pulang ke rumahnya setelah latihan dan mandi tentunya. Lalu tiba-tiba sosok namja imut datang dan menghampirinya.
“ sehunnie~” panggil namja itu lirih
Sehun menoleh, “ ne?” sahutnya
Luhan menggeleng, “ ani,” Luhan menghela nafasnya sejenak, lalu kembali membuka suara,
“ sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu padamu, ku harap kau tidak akan marah..” lirihnya
Sehun mengerutkan keningnya, lalu sesuatu muncul dalam pikirannya yang merubah ekspresi pada wajahnya menjadi datar. “ ouh, aku sudah tau,” sahutnya ketus
Luhan membulatkan matanya, “ benarkah?!” tanyanya kaget
“ ne, tentang kau dan HyukJae hyungkan?, kalau soal itu tidak perlu kau tanyakan, semua orang juga sudah tau, lagi pula aku bukan siapa-siapamu kan” sahut Sehun yang langsung pergi meninggalkan Luhan yang tengah bingung dengan apa yang baru saja Sehun katakan,


“ chakkaman!!” teriak Luhan memanggil Sehun yang sudah hampir keluar dari ruangan itu.
“ ku tegaskan Sehun, kau itu bukan orang lain!” lirihnya pelan, namun ada sebuah penegasan dalan setiap kata yang ia ucapkan dan jelas Sehun tidak menyadarinya karena saat itu hatinya terbalut emosi.
Dan ternyata benar, setelah Luhan mengucapkan kalimat tersebut namja tampan ini langsung pergi dan menghilang dari pandangan Luhan.
Flashback End

CKLEK

Sehun mengunci pintu, setelah memadamkan bolam lampu dan beregas keluar dari tempat itu. Malam ini cuaca memang sedikit agak dingin, mungkin karena sepanjang siang menjelang sore tadi hujan terus turun menguyur kota seoul, pantas saja namja ini terlihat sangat kedinginan, ia bahkan tidak menggunakan sarung tangan.
Ia berjalan pada trotoar jalan dan menyusuri indahnya malam di kota seoul yang terbalut kabut tipis. Namja tampan ini berbelok menuruni anak tangga menuju stasiun kereta bawah tanah, disana tidak begitu ramai, hanya ada beberapa orang yang tengah duduk menunggu keberangkatan kereta selanjutnya, ia terus berjalan mencari tempat yang nyaman untuknya sendiri. Entahlah suasana hatinya sedang tidak enak, jadi ia hanya ingin sendiri untuk satu malam ini.
Tapi, tiba-tiba matanya menangkap sesosok makhluk Tuhan yang tengah duduk sambil menggosok telapak tangannya yang dingin. Seorang namja imut dan manis yang dikenalnya, seorang namja yang katanya pergi berkencan dengan seniornya, ada disana menungu kereta. Sehun mengerutkan kening dan berjalan menghampirinya.
“dia tidak mengantarmu pulang, he’ kasian sekali kau harus naik kereta” ujar Sehun tanpa basa basi begitu ia tiba di depan Luhan.
Luhan mendongakkan kepalanya untuk melihat namja tampan yang tengah berdiri di depanya.
“ sehun…, baru pulang latihan?” tanyanya tanpa memperdulikan ekspresi sehun yang terlihat kesal itu.
“ ne,wae?” tanya sehun ketus
Luhan tersenyum, “ haah… disini dingin sekali ya” ujarnya merubah topic pembicaraan
Sehun tersenyum kecut, “ kalau mau hangat jangan disini, dipelukannya HyukJae hyung.”
“ kau kenapa sih, dari tadi sikapmu dingin seperti ini. “ tanya Luhan yang mulai jengah dengan sikap sehun yang dingin kepadanya akhir akhir ini.
“ kalau kau pikir aku keluar dengan HyukJae hyung malam ini, itu berarti kau salah, karena aku disini itu bukan tanpa alasan, “ sambung Luhan lagi
Sehun mengerutkan keningnya bingun dengan apa yang baru saja dikatakan oleh Luhan.
“ kau tidak menyadarinyakah? Sehun, bukan Hyukjae hyung atau siapapun, tapi kamu……, “ tambah Luhan lagi,
Sementara sehun yang semakin bingun dengan peryataan luhan barusan mencoba mencerna baik-baik kata tiap kata yang keluar dari bibir manis namja di depannya itu.
“ ma…maksud mu..?” tanya Sehun bingung
Luhan menghela nafas sejenak lalu membuka suara, “ kau lupa atau kau tidak bisa mencerna apa yang aku katakan kemarin padamu, heum. ?”
Sehun tampak berpikir sejenak, mencoba mengingat kembali kata-kata yang di ucapkan luhan padanya.
“ maksudmu…., tentang….aku bukan orang lain?” terkanya sedikit ragu
Luhan mengangguk menepis keraguan sehun akan kalimat singkat yang sempat dikatakan oleh Luhan.
“ lalu…, siapa aku kalau, kalau aku bukan orang lain?” tanya Sehun
Sementara Luhan hanya tersenyum, “ kau bukan orang lain, kau OH SEHUN, sehunnieku….. dan aku menyukaimu. “ sahut Luhan dengan sedikit meninggikan suaranya pada saat menyebut nama lengkap Sehun.
Sehun tersenyum malu, sambil menutupi bibirnya, lalu mengangkat sebelah alisnya. “ jadi, hanya sekedar suka, hanya menyukaiku? Bukan mencintai?” tanyanya mencoba meyakinkan
Luhan memutar bola matanya, “ ne, ne, ne, aku mencintaimu”

GREB

Tiba-tiba tangan sehun terulur meraih tubuh mungil Luhan membuatnya merapat ketubuhnya dan memeluknya erat. “ sarangahae…, gomawo.., Luhan, jeongmal saranghae” bisik Sehun di telinga Luhan. sementara Luhan hanya terkekeh geli, lalu di detik selanjutnya ia mengerakkan tangannya untuk membalas pelukan Sehun. Tapi sehun kembali meregangkan pelukannya dan menatap namja manis yang kini menjadi kekasihnya itu. Di tatapnya ia hingga membuat jantungnya terasa berdetak begitu cepat semakin kuat seiring dengan pergerakkan sehun yang semakin lama semakin mempersempit ruang di antara mereka hingaa kedua benda kenyal namun manis itu bersentuhan satu sama lain, menyesapinya dengan lembut, tidak ada kesan nafsu hanya penyaluran kasih yang mereka transferkan melalui sentuhan lembut dari bibir mereka.
Tanpa mereka sadari ada beberapa pasang mata yang menagkap kegiatan mereka,
“EHEM!!” deheman yang kucup keras itu menghentikan pertautan bibir mereka dengan cepat,
Sementara sehun tersenyum malu sambil memegangi tengkuknya dan luhan hanya tertunduk malu. Ternyata cinta bisa membuat orang sampai lupa diri, dan juga lupa tempat. Heheheh.


HUNHAN Couple End

= = = = = = = =



Di koment please….!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Singkat tp manisss :3

Unknown mengatakan...

gomawo chingu :D
share ke teman2 yang lain yaaaa