Selasa, 19 Maret 2013

[FF Kyomina] Touch My Lip | Kaisoo couple


~* KaiSoo Couple*~

Touch My Lip

=è =è =è =è =è


Kai mengusap pelan matanya ketika menyadari pagi telah menyambutnya dari tidur , bias cahaya yang masuk melalui celah jendela kaca yang masih tertutup menerpa wajah tampannya. Tapi bukan karena itu yang membangunkannya melainkan aroma enak yang tercium oleh indranya, aroma yang ia tidak tahu dari mana datangnya.  Masih dengan mata terpejam ia bangun dari tempat tidur berjalan perlahan menuju pintu sambil merentangkan tangannya kedepan persisi seperti orang yang sedang berjalan dalam tidur. 

TUK!                                                                                                                              

Ujung jarinya menyentuh permukaan pintu, sambil meraba-raba ia mencari kenop pintu dan menemukannya, masih dengan mata terpejam ia memutar kenop dan menariknya perlahan. Barulah ia membuka mata ketika ia telah berada di luar kamar, dengan gontai ia berjalan menuju kamar mandi.

Sementara itu di dapur, kyungsoo terlihat sibuk memotong- motong  Kimbap  menjadi ukuran kecil, sesekali ia mengaduk sup pada panci  berukuran sedang yang dimasaknya dan juga membuat susu hangat. Ternyata inilah aroma enak yang di hirup oleh Kai, kyungsoo memang sangat pandai memasak semua makanan yang dimasaknya pasti semuanya enak, itulah sebabnya kenapa ia ia di juluki eomma die xo k.

Kai masuk ke dapur sambil menguap lebar, membuat kyungsoo yang asik memasak menyadari kehadirannya, namja bermata bulat itu tersenyum manis lalu meraih segelas susu hangat yang telah siapkan sebelumnya itu.

“ kau masak apa, hyung?” Tanya Kai setelah duduk di depan meja makan
“ tidak ada yang istimewa, aku hanya mencoba membuat kimbap dan juga sup, wae?” kyungsoo lalu menaruh segelas susu itu ke atas meja tepat didepan Kai
Namja berkulit gelap itu menggeleng, “ aromanya enak,” sahutnya lalu meneguk susunya
Kyungsoo kembali berkutat dengan kegiatannya memasak, sementara Kai masih meneguk susu buatan kyungsoonya itu sambil melirik eomma Exo k dari ekor matanya. Setelah meneguk habis minumannya, ia lalu mendorong kursinya agar ia bisa berdiri dan berjalan perlahan menghampiri kyungsoo yang saat ini sedang memunggunginya dan memeluknya dari belakang. Kyungsoo tersentak ketika tangan Kai melingkar di perutnya member sensasi hangat pada perutnya yang terbalut kaos biru tua itu.
“ Ya! lepaskan aku kai, aku sedang memasak” pinta Kyungsoo sambil berusaha keras melepaskan dirinya dari pelukan kai
“ ya sudah, hyung memasak saja, akukan hanya memeluk perutmu bukan tanganmu, hyung” sahut Kai sambil membenamkan wajahnya pada perpotongan leher kyungsoo.
“ tapikan, aku jadi sulit untuk berkonsentrasi Kai, nanti kalau masakannya gosong bagaimana?” balas kyungsoo lagi
“ ya sudah hyung masak saja lagi,” balas Kai tetap kukuh
Kyungsoo memutar bola matanya kesal. “ kau ini seperti anak termangun saja, terus menempel pada indukmu..” cibir kyungsoo yang mulai kesal
“ tidak masalah kalau induknya adalah kau”
Kyungsoo menghela nafas, dan melipat kedua tangannya didada, “ apa yang kau mau, heum?” tanyanya seolah mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan namja tampan yang sedang memeluknya itu.
Kai tersenyum sejenak, “ morning kiss,”
Kyungsoo kembali memutar kedua bola matanya, sudah ia duga sebelumnya, “ lepaskan aku dulu,”
Kai menggelengkan kepalanya pada punggung kyungsoo, “ cium aku dulu,” pintanya manja
“ bagaimana aku menciummu kalau kau berada di belakangku, Kkamjongie…”
Akhirnya kai melepaskan pelukannya pada perut kyungsoo sehingga namja bermata bulat itu berbalik ke arahnya dan menakupkan kedua tangannya pada pipi Kai dan perlahan tapi pasti wajah keduanya pun semakin mendekat satu sama lain, dan_

Chu ~

Kai memejamkan matanya sambil memegang pinggang kyungsoo dan merasakan ciuman paginya yang manis. Hanya ciuman biasa tidak ada kesan apapun disana kecuali kasih sayang yang tulus, yang mereka salurkan melalui sentuhan bibir yang lembut. Kyungsoo menyudahi pertautan bibir mereka yang terhitung kurang dari semenit itu, tapi sebelum bibir itu berjarak cukup jauh, Kai kembali menyatukannya lagi dengan menekan tengkuk Kyungsoo dan tangan satunya lagi mempererat pelukannya pada pinggang namja  yang tidak lebih tinggi darinya itu. Sementara kyungsoo sudah gelisah ingin melepaskan diri karena mungkin paru-parunya sudah hampir kosong atau mungkin karena aroma tidak sedap yang tertangkap pada hidungnya.

AUWW!!

Teriak Kai saat merasakan kakinya di injak, dan benar saja kyungsoo terpaksa menginjak kaki  Kai agar dapat melepaskan diri dari namja itu, karena sesuai dengan perkiraannya masakan yang dimasaknya sudah mengeluarkan asap tebal dengan api yang meluap-luap. Kyungsoo buru-buru memadamkan api sebelum terjadi hal yang tidak di inginkan.

“ Ada apa ini?!” Tanya sang leader Exo k yang tiba-tiba muncul setelah mencium bau gosong ketika ia sedang merapikan tempat tidurnya
“ makanannya gosong, hyung..” lirih kyungsoo
Mendengar hal itu membuat suho membulatkan matanya sempurna, dalam hati ia berpikir perihal tentang mengapa kyungsoo bisa menggosongkan makanan padahal namja itukan sangat pandai memasak, dan pasti ia akan selalu berhati-hati dalam memperatikan masakannya, pasti ada penyebabnya.
Dan benar saja, begitu kyungsoo menunjuk Kai dengan bola matanya suho menjadi geram dan kesal, masalahnya karena leader exo k ini semalam tidak makan karena ia sibuk mengurus jadwal latihan dan pagi ini ia sangat lapar, karena itulah ia membangunkan kyungsoo pagi-pagi sekali agar mebuat sarapan lebih awal sebelum mereka berangkat untuk latuhan.

“ KAI!!! KAU DIHUKUM!!”



KAISOO Couple End

ç= ç= ç= ç= ç= ç= ç= ç= ç= ç=

Tidak ada komentar: